25.5 C
Bandung
Saturday, July 13, 2024

Buy now

KOMANDAN & BUKU SAKU ANIES BAWEDAN “DITEMPA PARA PAHLAWAN”

KOMANDAN (Komando Menangkan Anies Baswedan) meluncurkan buku saku RELAWAN ANIES BASWEDAN. Sebuah preristiwa menarik sekali acara peluncuran buku yang digelar dibilangan Cawang Jakarta Timur, Sabtu 27 Mei 2023.

Acara ini juga sekaligus SILATURAHIM 50 TOKOH PERUBAHAN. Banyak tokoh-tokoh pejuang yang bergerak dengan hati nurani hadir berbagai kota dari Jabar, DKI, Banten, Sulawesi, Jateng sampai Jatim, sekitar 150 orang.

“Buku saku RELAWAN ANIES BASWEDAN ini ditujukan sebagai Buku yang ditujukan  menyuarakan kebenaran perubahan dan perjalanan Anies Baswedan,” jelas Saeful Zaman Ketua Umum Komandan.

KOMANDAN (Komando Menangkan Anies Baswedan) bagian dari simpul relawan Anies yang lahir 26 Oktober 2021, di kedai kopi di pasar Cihapit Bandung sebelah Warung Nasi Ma Eha, warung legendaris tempat mangkal mahasiswa Bandung sejak tahun 60an.

sebagai pengagas buku Saeful Zaman Psy, seorang Youtuber dan pejuang keadilan dari Bandung dikenal dengan nama Bang SZ. Buku ini ditujukan untuk para relawan atau pejuang perubahan.

Kita tahu bahwa relawan Anies semua militan sehingga semuanya dengan biaya sendiri, dengan harapan masa depan anak cucu & bangsa lebih baik. Merekan menaruh harapannya kepada Anies yang lebih mumpumi dan rekam jejaknya lebih baik.

Dari acara itu juga banyak yang bicara antisipasi kecurangan pilres nanti dan semua antisipasinya. Buku saku kecil ini sebuah cermin  sehingga sejumlah tokoh saling bertukar ide, gagasan dan terobosan.

Dan yang paling penting cara kerja tim relawan ini beradab tanpa menjelek-jelekan calon yang lain (kampanye hitam). “Ini sungguh merupakan etika yang luhur nilainya. Ini pelajaran berharga bagi yang masih memiliki integritas,” kata serang tokoh dari Bandung yang hadir diacara.

Memang cara kerja Tim relawan Anies bagusnya dan ini harus menjadikan kekuatan yang sebenarnya, sehingga inilah yang akan jadi bermartabat untuk bangsa dan negara masa depan. Selamat Komandan…!!!!

Aendra Medita Kartadipura

Kebagusan, Jakarta Selatan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles