27.1 C
Bandung
Thursday, May 23, 2024

Buy now

Seniman Lukis Indonesia Gelar Pameran Hari Pahlawan di Bandung

BANDUNGCYBERNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023,  Pameran akan berkolaborasi dengan Café Pedjuang & Komandan Jabar dan ABC Center  menyelenggarakan Pameran Lukisan di IMAH ANIES Bandung.

Acara ini akan menampilkan karya seniman Indonesia antara lain A R Tanjung, Andi Sopiandi, Bambang Sudarto, Casjiwanto, Indra Wahyu Srikaryadi, Irwan, Iwan Koeswanna Kembang Sepatu, Nurdin Yusup dan Toni Fathoni dimana tema kali ini adalah merespon tentang pahlawan bertaju “PAHLAWAN PENUH JASA”.

“Semua pelukis merupakan pelukis handal, lukisannya luar biasa. Bagi masyarakat Bandung, Jakarta, Depok, Tasikmalaya dan Banten seniman ini sudah sangat di dikenal di Indoensia. Inilah kesempatan mengapresiasi karyanya melihat para pahlawan kita yang dilukis secara apik,” ujar Dr Memet Hakim yang akan membuka pameran Lukisan ini.

Pameran akan berlangsuang di “Imah Anies-Kafe Pejuang Bandung” Jalan Arcamanik Endah No 64, Bandung dan akan berlangsung mulai 07-14 November 2023.

“Ini bagian dari rangkaian dan aktivitas seni budaya yang kita sampaikan ke publik agar menjadi apresiasi yang luas bahwa kami sebagai relawan juga peduli,” ujar Hadi D Sumantri selaku ketua Relawan Komadan Jabar. Selamat..(Aron)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles