25.5 C
Bandung
Saturday, July 13, 2024

Buy now

Inilah Para Peraih #CSRINDONESIAAWARDS2023 di Yogyakarta

BANDUNGCYBERNEWS — PERHELATAN para pengiat Corporate Social Responsiblity (CSR) baik korporasi, komunitas, LSM maupun personal.  Event tahun ke 6 ini memberi warna baru selain ada inovasi dari para peserta korporasi.
Ada sejumlah dedikasi kuat dalam sosial budaya dan pengabdian atas penghargaan ini yang diberikan. MAJALAH CSR Indonesia & Media Online Csr-Indonesia.com dan Meprindo Communications yang punya hajat menggelar secara sukses dalam ajang CSR AWARDS 2023 di yang digelar Hotel Riss (Horizon) Yogjakarta.
CSR INDONESIA Awards 2023 digelar di kota istimewa dan uniknya dengan tema tahun ini #CSRINDONESIAAWARDS2023“Corporate sustainability solutions together (kolaboration) 2023,”.
Ini adalah respon Aktivitas CSR yang konsisten secara bersama sampai terwujud solusi inilah yang akan kami berikan anugerahnya, terutama bagi yang konsisten dan dilakukan secara sustainable dalam dua tahun terakhir. Anugerah yang diberikan antara lain Cipta Karsa Mandiri (UMKM), Reka Karsa Lingkungan (LINGKUNGAN), Bangun Karsa Rupa Sosial (SOSIAL), Didaktika pratama Unggul (Pendidikan), Karsa Budaya Prima, (BUDAYA)  Cipta Guna Sehati, (KESEHATAN) Gagas Inova Karya, (KARYA INOVASI),  Gerak Mandiri Siaga, (SOSIAL/BENCANA), Daya Olahkarsa Pratama, (BIDANG OLAH RAGA), Insan Gagas Gemilang, (TOKOH KREATIF MANDIRI). Karsa Tahta Utama (pengabdian daerah terluar).
“Pada CSR INDONESIA AWARDS 2023 ini juga kami berikan dedikasi yang telah menjalankan kehidupannya, baik seni budaya, kepedulian pada lingkungan dan juga pada pendidikan. Yang ikut dalam CSR Indoensia AWARDS 2023, bisa sharing dan pandangan yang luas,” jelas Ussie pemimin Readaksi CSR-Indoensia.com.
Berikut adalah para peraih CSR INDONESIA AWARDS 2023 yang masuk dalam sejumlah kategori yang diikutkan dalam CSR INDONESIA AWARDS ajang paling bergengsi dengan penuh reputasi terpercaya karena Media CSR Indonesia adalah media Independen yang tanpa pretensi apa-apa selain mendukung dan membangun kekuatan dari gerakan dan program CSR para perusahaan, komunitas dan personal yang tangguh dan berprestasi unggul di tanah air ini :
PT PGAS SOLUTION KATEGORI DIDAKTIKA PRATAMA UNGGUL (Pendidikan) (SILVER), PT PGAS SOLUTION KATEGORI BANGUN KARSA MANDIRI  (GOLD), PT PGAS SOLUTION (GOLD) KATEGORI REKA KARSA SOSIAL , PT Bukit Pembangkit Innovative KATEGORI CIPTA  KARSA MANDIRI (UMKM)(GOLD), PT Bukit Pembangkit Innovative KATEGORI REKA  KARSA SOSIAL (SILVER), PT ICI PAINTS INDONESIA (AkzoNobel Decorative PAINTS Indonesia) KATEGORI KARSA BUDAYA PRIMA (Budaya)(GOLD), PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk KATEGORI GERAK MANDIRI SIAGA (Sosial)(GOLD), CISCO SYSTEM INDONESIA KATEGORI DIDAKTIKA PRATAMA UNGGUL (Pendidikan) (GOLD) 
Dan …. MALAHAYATI untuk bidang  Didaktika Pratama Unggul (Pendidikan), Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) untuk bidang Didaktika Pratama Unggul (Pendidikan), Karya Adji Nuswantoro Foundation untuk bidang  Bangun Karsa Rupa Sosial, Didit  Pradito M Ds Pakar Serat Bambu & Pewarna Alam untuk bidang Insan Gagas Gemilang, (TOKOH KREATIF MANDIRI), Rumah Belajar Sabilulungan Bandung untuk bidang Didaktika Pratama Unggul (Pendidikan) dan TurunTangan JAKARTA untuk bidang Reka Karsa Lingkungan.
Para Pemenang #CSRIndonesia2023 (atas) Dr Memet Hakim ketua Dewan Juri CSR INDONESIA AWARDS 2023/andis
di Yogyakarta Dalam CSR INDONESIA AWARDS 2023 penilaian dilakukan secara terpadu dan melibatkan tim penilai dari Aktivis CSR dari Akademisi, Pengamat, Praktisi LSM dan juga Media. Ketua Dewan Juri adalah Dr. Memet Hakim.
Dan salam kesempatan ini juga tampil pembicara dari Prof. Dra. Yayi Suryo Pradana, M. Si. Ph.D Guru Besar Universitas Gadja Mada, membahas soal dunia kesehatan saat ini dan dunia pembicara Komunikasi dan CSR oleh Dr Gede Moenanto Soekowati Dosen Univerista Pancasila Jakarta   dan Dekan ISI Jogja yang iacara sial Dokumentasi CSR sebuah konsistensi, dan dimeriahkan oleh tarian pimpinan Didik Nini Thowok penari nasional.
CSR memeng harus dilakukan sustainable untuk setiap programnya yang rutin tiap tahun akan mewarnai dunia kepedulian. Akhirnya setelah kami ucapkan selamat dan sampai jumpa pada tahun 2024  yang akan digelar kembali di Jakarta. Selamat bagi para peraih program penghargaan bergengsi ini Tabik…. | BCN /CSRI

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles