28.8 C
Bandung
Saturday, April 13, 2024

Buy now

Anies Baswedan di Bandung Silaturahmi dengan para tokoh dan Nyatakan Koalisi tetap Solid

Anies Baswedan di Bandung Silaturahmi dengan para tokoh dan Nyatakan Koalisi tetap Solid

BANDUNGCYBERNEWS.COM  — Anies Baswedan Capres nomor urut satu, melakukan kunjungan acara silaturahmi bersama para tokoh dan masyarakat di Aula Masjid Al-Istiqomah, Kota Bandung, Senin (19/2/2024).

Pertemuan yang berlangsung itu dihadiri ratusan orang dari berbagai kelompok. Pada pertemuan itu, Anies meminta para pendukungnya sabar menunggu hasil perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) perihal Pilpres 2024 hingga resmi diumumkan.

“Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan ulama di Jawa Barat dan saya menyampaikan kepada semua bahwa kita menunggu sampai hasil penghitungan tuntas,” kata Anies lagi.

Saat ini KPU selaku penyelanggara Pemilu 2024 sedang bekerja menghimpun data dari seluruh pelosok Tanah Air. “Karena penyelenggara pemilu adalah KPU dan perhitungan dilakukan oleh KPU, kita tunggu sampai tuntas,” jelasnya.

Acara silaturahmi itu tokoh kelahiran Kuningan Jawa Barat ini menyatakan bahwa ia masih memperjuangkan agenda perubahan sampai kini. Anies dalam sambutannya secara khusu menyampaikan terima kasihnya pada Ustadz Iman (PW Persis Jabar), Ustadz Chairul (PW PUI Jabar).

“Tapi yang jelas, apa yang disampaikan oleh Ustadz Iman (PW Persis Jabar) saya akan terus sabar dan sabar itu juga diiringi dengan apa yang dikatakan oleh Ustadz Chairul (PW PUI Jabar) harus tetap ada ghirah perjuangannya,” ujar Anies, Senin (19/2).

Lebih lanjut, Anies meyakinkan bahwa gerakan perubahan yang digaungkannya bersama Cawapres Muhaimin Iskandar akan terus berjalan karena itu merupakan harapan-harapan dari masyarakat.

 

      

“Saya sampaikan gerakan perubahan ini akan jalan terus, kita ini tidak terbelah dan agenda yang kita bawa tidak bergeser. Kami melihat keseriusan di masyarakat sepanjang perjalanan kami setahun lebih, menitipkan harapan begitu betul-betul banyak,” beber

Kepada para pendukungnya, Anies memastikan partai politik pendukung dirinya dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 dalam Koalisi Perubahan masih solid. Meski di tengah kabar pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo pada Minggu (18/2/2024). “Saya sampaikan, koalisi-koalisi solid, kita terus dalam barisan perubahan,” ucap Anies.

Perihal dengan perolehan suara pada Pilpres 2024, Anies mengaku optimistis. Namun tentunya menunggu pengumuman resmi KPU. “Kita lihat perkembangannya sjaa,” pungkas Anies. (AS/ foto-foto Andi S Robert -JBS) 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles