28.8 C
Bandung
Saturday, April 13, 2024

Buy now

Minta Masyarakat Tunggu Hasil Pilpres dari KPU, Anies: Kalau Ternyata Hasilnya Berubah Gimana?

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan meminta seluruh pihak untuk menunggu hasil Pilpres 2024 dari keputusan resmi KPU. Dirinya menyebut bahwa masih terdapat berbagai kemungkinan sampai KPU menyampaikan hasil resminya.

“Kalau ternyata hasilnya berubah gimana? Kalau ternyata ada putaran kedua gimana? Kalau ternyata ada hasil yang berbeda gimana? Jadi kita tunggu sampai tanggal 20 Maret baru kemudian nanti kita akan sampaikan,” kata Anies pada wartawan di acara Jakarta Foreign Correspondents Club, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

 

Lebih lanjut Anies berpesan bahwa benar adanya di dalam proses Pemilu itu yang menang akan berada di pemerintahan sementara yang kalah akan berada di luar pemerintahan (pihak oposisi).

“Saya pegang prinsip itu saja. Prinsip itu yang dipegang. Bila menang berada di dalam pemerintahan, bila tidak menang maka berada di luar pemerintahan dan dua-duanya sama-sama penting,” tegas Anies.

“Saya pernah katakan bukan di debat? Di debat pertama saya bilang bahwa jangan sampai kita tidak tahan berada di posisi oposisi,” tutupnya.(JKST/BCN-RED)*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles