25.5 C
Bandung
Saturday, July 13, 2024

Buy now

Korporat yang CSRnya Aktif Yuk Daftarkan untuk Raih #CSRINDONESIAAWARDS2024 di Bali

BANDUNGCYBERNEWS.COM — EVENT tahunan bergengsi yaitu penghargaan bagi para penggiat Corporate Sosial Responsiblity (CSR) adalah #CSRINDONESIAAWARDS2024 akan digelar untuk yang ke 7 kalinya di Bali  pada 30-31 Oktober 2024. Ayo daftar….
Event tahunan yang diberikan kepada para pengiat CSR baik personal, perusahaan maupun kementrian, pemerintah daerah (PEMDA) Provinsi, Kabupaten maupun Kota.
Event ini dilaksankan oleh MAJALAH CSR Indonesia & Media Online Csr-Indonesia.com dan Meprindo Communications yang secara khusus telah sukses digelar sejak 2017 di Jakarta, Bandung, Bali dan Anyer Banten secara daring (masa pandemi), Bogor, dan tahun lalu di Yogjakarta.
“Tahun ini akan kami gelar #CSRINDONESIAAWARDS2024 pada 30-31 Oktober 2024, bertempat di Tabanan Bali. Kami mengundang sejumlah korporat yang akan ikut terlibat dalam penilaian aktivitas yang telah dilakukan untuk jadi satu kinerja penilaian #CSRINDONESIAAWARDS2024,” ujar Aendra Medita dari Meprindo Communications  sekaligus ketua pelaksana #CSRINDONESIAAWARDS2024 kepada media di Jakarta.
Saat ini pendaftaran sudah dimulai  sejak 27 Mei – 9 Oktober 2023, secara administrasi karena masuk tanggal 20 September – 9 Oktober 2023 dan kami sudah melakukan penjurian, tahap penjurian adminstrasi adalah yang utama di ajang CSRIndonesiaAwards 2024 pada tangal 9 Oktober 2024,” tambah Aendra.

#CSRINDONESIAAWARDS2024 dikatakan Aendra adalah ajang paling bergengsi dan satu reputasi dimana eksistensi program CSR Korporasi, Pemda, BUMN atau komunitas bahkan personal yang dijalankan pola CSR berlangsung baik dengan publik menerima dengan respon juga merasakan langsung. “Cara sustainablity yang dikedepankan dalam setiap program CSR adalah cara yang paling utama dalam penghargaan ini,” tambahnya.

Tema yang diusung #CSRINDONESIAAWARDS2024 adalah “Sustainability Corporate Strategy and Transformation 2024,” ini adalah merespon Aktivitas CSR yang konsisten secara bersama sampai terwujud solusi dan apa saja strategi perusahaanyang akan kami berikan anugerahnya, terutama bagi yang konsisten dan dilakukan secara sustainable dalam dua tahun terakhir.

Peraih CSR INDONESIA AWARD 2017 foto bersama Jaya Suprana Tokoh inspirasi CSR Indonesia/Meprindo-sukma
Para peraih #CSRINDONESIAAWARD2019 yang berlangsung di SwissBel Resort – Sanur Bali pada 30 Juli 2019/ Sukma Oasis-CSRI
Azizon Nurza, Manager CSR & Corporate Communication menrima CSR Indonesia Awards 2019 /sukma
Para peraih CSRINDONESIAAWARDS di Bali /doc CSRI

“Kami juga membuka peluang kerjasama luas atas sejumlah aktivitas program CSR yang telah dijalankan secara  baik dan sukses, dan kami banyak membantu korporat dalam aktivitas CSR,” kata Susui Andrini dari CSR-Indonesia.com. 

Seperti yang sudah berjalan sebelumnya kami menyambut baik perusahaan yang akan terlibat ikut di ajang ini dan bisa berkontribusi, tambahnya.

#CSRINDONESIAAWARDS2024  akan diberikan 10 kategori yang diberikan dalam event special dan bergengsi dalam #CSRINDONESIAAWARDS2024, yang jadi digelar pada 30-31 Oktober 2024. Kategori yang bisa diikuti korporasi, lembaga maupun badan dan juga personal yang begerak dalam kepedulian:

Kategori #CSRINDONESIAAWARDS2024 adalah

Bangun Karsa Rupa Sosial (SOSIAL), 

Cipta Karsa Mandiri (UMKM), 

Reka Karsa Lingkungan (LINGKUNGAN),

Didaktika Pratama Unggul (Pendidikan), 

Karsa Budaya Prima, (BUDAYA) 

Cipta Guna Sehati, (KESEHATAN) 

Gagas Inova Karya, (KARYA INOVASI)

Gerak Mandiri Siaga, (SOSIAL/BENCANA) 

Daya Olahkarsa Pratama, (BIDANG OLAH RAGA)

Insan Gagas Gemilang, (TOKOH KREATIF MANDIRI).

Karsa Tahta Utama (pengabdian daerah terluar)

Dalam #CSRINDONESIAAWARDS2024 juga diberikan pemenang Best of The Best, dimana semua yang terbaik dari seluruh program secara utuh dan berkesinambungan yang dijalankan oleh korporasi paling tidak selama 2 tahun berkelanjutan.

Ada juga “Karsa Tahta Utama 2024” dalam hal ini aktivitas program CSR yang sangat integrated mulai pelaksanaan sampai kemasan yang eksklusif.

Lengkap dari detail 10 Awards Kategori yang bisa ikut dalam ajang #CSRIndonesiaAwards2024 adalah jika perusahan Anda masuk dalam aktivitas CSR seperti dibawah ini silakan simak

Bangun Karsa Rupa Sosial (SOSIAL)

1. Bangun Karsa Rupa Sosial :  Bidang CSR memberikan sumbangan atas satu peristiwa bencana bagi masyarakat sehingga bisa bangkit dan terbangun kembali dan karsa mereka tercipta dari segala ruang rupa kehidupan kembali normal dan lebih waspada. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

1. Cipta Karsa Mandiri : Bidang CSR yang memberikan karya cipta bagi komunitas dan juga publik atau masyarakat secara mandiri. Dan perusahaan bergerak mendorong kemudian komunitas atau masyakarat itu menjadi mandiri. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

2. Reka Karsa Lingkungan :  Bidang CSR sosial  bantuan bagi  sebuah wilayah atau masyarakat secara reguler dan menjadi terbantu sehingga mampu me-rekakarsa- yang berguna di lingkungan sekitar. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas.

4. Didaktika Pratama  Unggul: Bidang CSR pendidikan yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat dalam bidang edukasi. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas atau masyakarat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial, Philatropy, atau komunitas lembaga bantuan yang khusus dalam bidang edukasi
5. Karsa Budaya Prima : Bidang CSR budaya memberikan dukungan konservasi atau  pelestarian. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat budaya. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
6. Cipta guna Sehati : Bidang CSR kesehatan yang memberikan dukungan atau  sarana kesehatan gizi dan juga cara hidup sehat. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat sehat. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
7.Gagas Inova Karya : Bidang CSR yang mendukung para inovator dalam mewujudkan karya baru dan original. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat kreatif. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
8. Gerak Mandiri Siaga:  Pelakuyang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat secara cepat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial atau komunitas lembaga bantuan sosial.
9 Daya Olahkarsa Pratama : Bidang CSR olahraga yang membina para atlit masa depan. . Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku komunitas lembaga bantuan sosial.
10. Insan Gagas gemilang :  Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku  perorangan yang sudah menjalankan gagasan yang gemilang dan digunakan untuk publik dan berguna bagi bangsa dan masyakatnya.
 Dan ini yang menarik
11. Karsa Tahta Utama Kategori ini akan diberikan bagi tiga (3) pelaku Korporat yang membantu masyarakat pedalaman yang sulit dijangkau dalam segi apapun dan membantu program Nasional Pemerintah Indonesia.
Dalam #CSRINDONESIA AWARDS 2024  juga kami akan melibatkan tim penilai (dewan Juri) dari Aktivis CSR dari Akademisi, Pengamat, Praktisi dan juga Media.
Tahun ini kami juga akan menerbitkan buku CSR Korporat yang konsisten dalam program CSR yang akan diterbitkan di puncak acara Awarding di Jakarta.
Untuk lengkapnya silakan hub www.CSR-INDONESIA.com
di MEPRINDO MEDIA Group (MMG)
The Manhattan Square Building – Mid Tower, 12th Floor,
Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA
p : +62 21 8064 1069  f : +62 21 8064 1001
atau hubungi
+62 815-2579-2742, 085 893 2222 69, 08999 234234
Ayok.. buruan jadi bagian yang peduli dan cinta untuk semua…
(bdgc/CSRI)***

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles